Latest Entries »

APAKAH AKU PANTAS HIDUP DAN MELEWATI SEMUA INI..??

BEBAN HIDUP INI TERLALU BERAT UNTUK KU PIKUL..,..JUJUR AKU UDAH GA KUAT LAGI DAN UDAH GA PUNYA SEMANGAT TUK MENJALANI HIDUP INI,

13 NOPEMBER 2:30 PAGI

ku pergi dari rumah..di saat hujan lebat,sendiri..tanpa ada arah..,terima kasih untuk orang2 yang masih menyayangiku..

Iklan

ada apa dengan perasaan ini..,ada apa???? ga ada semngat..lemas,badan udah kaya mumi kaya gini..walaupun ini sakit..ini ga ada apa2nya..,tapi ini ada di dalam hati ku dan terlalu berat untukku menerima beban ini,aku seperti..bukan aku..,pengen banget ku lari keluar dari rumah untuk waktu yang lama..dan liburan kemanapun aku mau..,haruskah..ku tinggalkan semua orang2 ku sayangi dan ku cintaie..?? aku lagi menunggu..dalam 1 minggu ini dan berusaha meyakinkan mereka..,kita lihat aza..pasti mereka mengerti aku pergi nanti..

jatuh dari motor pagi tadi..siiaaal apa yang ku pikirkan sampai kaya gini lagi..udah kaya mumi..penuh perban tangan dan kaki…sangat…sangat sakit….tetap za ku paksaien jalan bawa motor…aku ga perduli lagi (sapa yang perduli emnknya ada??? nyadar donk bernard oon ), ..tangan dan kaki udah hampir ga kerasa karna luka dan dingin..cuma pengen nyalaien lilin satu batang di tempat yang lebih tinggi..,hujan sangat deras cuma bawa lampu changer..sebagai penerangan,1 jam baru nyampai di tempat tujuan..buuseet dingin banget cuacanya karna hujannya juga engga berhenti2..sampai mengigil..,ku nyalakan lilin beralaskan daun..biar lilinnya bisa nyala

SELAMAT ULTAH RIAN

😦 [ crying ] :((

kya orang bego ngomong sendiri..bla..blaa..dan tiup lilinnya..dan teriakin semuanya,

( 11 nopember 2010 yang kelabu,hujan…banyak petirnya )

terus di jalan makan di warung setan..,mahal bangat tu warung makanannya..moga aja itu warung bakalan laku..masa makan nasgor ampe 40 ribu..kampret bnget

ada sisa 10 ribu kebetulan ada nenek gelandangan di sekitar sana ku kasih..aza uangnya..beliau mengucurkan air mata saking bahagianya..wew ternyata masih ada yang sedih dan menderita daripada aku..,aku masih mending pake perban di kaki dan tangan..beliau cuma pake baju yg udah rusak dan kotor,aku cuma bilang doaien aku ya nek..smoga aku panjang umur dan bahagia..beliau bilang akan di doakan…( doa orang2 seperti itu sangat makbul )…

jam 3 pagi baru nyampai di rumah..baju sampai celana basah semua..,ganti perban dan ganti semuanya….dan tidur zzZZZZ ( bad day)

Sediihhhh

sudah terjadi..udah terucap,inikah akhir semua ini..begini saja? pertanyaan muncul begitu saja di pikiranku..,semua pasti bisa di perbaiki..,ku udah coba menyakinkan dia..tapi apa? kayanya dia juga ga ada niat balikan lagi..,ada satu kalimat di sms dia..yang bikin ku sangat sedih..menerimaku apa adanya..skrg apa yang terjadi..kemana perasaan itu..ga ada?..aku juga ga tahu apa yang di pikirkannya..ku bilang aku selalu akan mencintainya dan menyayanginnya..trnyata ku di larang,iya sich ku bukan sapa2 lagi..tapi perasaan itu ga pernah bohong karna hati itu sangat tulus..,terima kasih atas semuanya..

Aku belum bisa menerima dia sebagai adik..jujur karna perasaan ini sangat kuat..,aku juga engga ingin di panggil kk..lbh baik ku di panggil rian aza itu lbh pantas..,Semua kaya mimpi..aku coba tidur dan berharap saat aku bangun semuanya seperti dulu..tapi kenyataannya aku udah di anggap seperti orang lain..,sedih..sedih dan terasa sangat menyesakan

ku mulai banyak mengalamin ke munduran lagi,.udah 2 hari ini ku tidur selalu jam 3,menghabiskan 6 batang rokok perhari…badanku semakin hari semakin tambah panas kyanya penyakitku ga kunjung-kunjung sembuh.,ga mood ku untuk makan dan udah 2 hari ga makan..,ga ada yang perduli kok..kesedihan ini membuat benar-benar membunuhku..ku berharap aku ga ada lagi di dunia ini..jadi mereka bisa tenang

Maaf ku telah menyakitimu
Bukan ku sengaja lakukan semua itu
Akupun tak mampu khianati hatiku
Aku yang tak mampu membendung rasa ini,
Rasa yang takkan pernah ku buang dari hatiku
Karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu
Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini
Aku hanya ingin kamu percaya padaku
Itu sudah cukup untukku
Sungguh begitu besar rasa sayangku padamu
Namun ku tak mampu menolak takdir itu
Andai kau tahu
Disini aku pun menangis pilu
Tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku
Sungguh ku tulus mencintai dan menyayangimu
Sampai kapanpun, sampai kapanpun dan sampai kapanpun
Kini ku telah berada di antara jurang
dan sangat terpuruk dengan keadaan ini
Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita
Demi kebahagiaan orang lain
Ku ‘kan tetap slalu cinta dan sayang ke kamu
Walau seandainya aku tak bisa bersatu denganmu
Jaga diri kamu baik-baik
I LOVE YOU FOREVER & EVER

malam ini terasa sangat panjang,..ada perasaan yang bikin ku nyesak banget..dan hal itu sangat terasa di dalam hati,..perasaan kehilangan seseorang yang selama ini ku sayangin..,dialah menghiasi di setiap hari-hariku,..ini adalah keputusan yang sangat sulit yang harus kami terima..,iya ini emang kesalahan aku..tapi alangkah bijak kalo semua ini di berikan kesempatan..,aku berharap kesempatan itu ada..walaupun kecil..,hati ku boleh hancur dan klopun badan ini remuk..itu ga bakalan terasa..tapi sakit ini..sangat menyakitkan.. membayangin semuanya harus berubah dalam hitungan jam,aku sangat menyayangi dan mencintainya..haruskah ini menjadi suatu pilihan bagi kita?..,aku tahu semua ini udah berakhir..dan aku ga bisa berbuat banyak..aku cuma berpesan jangan lupa shalat dan makan yang teratur,multivitaminnya juga jangan lupa di minum..,maafkan aku dunia dan di akhirat atas kesalah2an ku..dan ku minta maaf juga ma seluruh keluargamu..,makasih atas semua

Maafkan aku

semuanya sudah terjadi..dan ini adalah kesalahan terbesar dalam hidupku,..harus menjadi orang lain,hidup ini cuma sekali..udah saatnya ku harus menjadi diri aku sekarang..,walau perpisahan ini sangat menyakitan dan membuatku down..,ini merupakan kesalahanku dan wajar.. aku menerima ini dengan ikhlas,dye suatu hari kamu akan bahagia dan aku selalu mendoakanmu..,maafkan semua kesalahanku..dari dulu sampai detik ini

Sms Lucu

—>

If u need ADVICE, message me..
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY,
nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

—>

Tahukah kamu?
jika lontong isi daging namanya arem-arem.
Tapi jika daging dimasuki lontong pasti deh dijamin merem-merem!!! Nggak percaya? Coba aja sendiri!!!

—>

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310)

—>

Buanglah pacarmu pada tempatnya, karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

—>

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.

—>

Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

—>

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan??

—>

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

—>

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk..

—>

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

—>

Biarlah semua terjadi.. biarlah semua berlalu.. tapi aku gak pernah lupa sama kamu..
Karena sampai saat ini… kamu… NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

Innalillaha wa innalillahi rojiun…
telah meninggal cacing binti kepiting,
meninggal secara bunting, mayatnya lagi di bawa miting,
oleh maling yang otaknya sinting…

ga cakep tapi menarik
kadang jutek dan cuek
selalu kocak dan gaul
suka narcis tpi tetep manis
kadang nyebelin tpi ngangenin
kadang cupu tpi lucu,,
itulah gue..

kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek..

A. ku titipkan
S. alam buat
S. emilir
A. ngin dan
L. antunan asma
A. llah yang
M. asihmelekat pada
U. matnya
A. ndai
L. angit mendengar
A. ku
I. ngin
K. irimkan
U. capan
M. et malem..

ketika kamu lewat depan rumahku..
tak lepas kumenatapmu..
ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out.. hu.. hu.. hu.. ”

Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH… [ Tyozzz ]

Ada 3 orang terjun payung…
Yg ke 1 berat’y 100 kg…
Yg ke 2 berta’y 200 kg…
Yg ke 3 berat’y 300 kg…
Siapa yng pertama kali turun ke bumi…???
Ya ” ADAM N’ HAWA ” lah…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

HidUp Tanpa CintA,
SEMELEKETE……!!!
HaPe taNpa pUlsa,
KERE……!!!
MakAn TanPa sAte,
gAk KENAPE2…….!!!
suRga tanPa gUe,
ga oKe…..!!!
nERAka gAk AdA Loe,
gaK RAME……..!!!

Duh,, angsa knp si malah ciuman di depan gw?
kepala dan leher,nya brbentuk love..
gw kan jadi kngen sama si dia,, 😦
Hmmm..
kalo gw ciuman sama angsa berbentuk apa yach??

kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
karna,,
kalo beristri satu : isONE,,
kalo beristri dua : isTWO,
nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..
hehe.. iya ga??

Sejak kejadian itu,,,
aq gak bisa lupain kamu,,,
setiap saat & setiap waktu,
bayangmu s’akan lekat dalam ingatan qu,
bayangmu slalu hadir dalam mimpi” qu,
hingga kadang q mengigau,,
SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!

Kau pandangi aq penuh nafsu,,
Lalu kau gerayangi aq semaumu,,
Kadang kau mendesah di telingaku,, dengan desahan ciri khasmu,,
Kau tunggu aq hingga terlelap,,
Untuk memasukkan Anu’mu,,
Uuuhh,
PLAKK…!!
Dasar NYAMUK Sialan,
Mati gak lu,,!!!

Gondigong,, gondigong,, gondigong,,
Walaupun kmu hNya baCa dalaM Hati,
tanpa kmu sadar,
kmu telah meMbaCa mAntra PemAng6iL POCONG..!!
Skrang POCONG itu ada di deKet kmu,,,
hihihihihiii….!!

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??

**
Kamu itu :

1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU..
Bukan tentang KAMU!!!

**
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu

**
anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

**
klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja deh..!!
thanks to all.

**
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk…

membantu Naruto
melawan Orocimaru
ha.. ha.. ha..

**
Lapar ya?
Udah makan belum?
kalo belum gw kasih kwaci deh
kwacian deh lu..

**
d’butuhkan segera :

1.teman (-_-)
2.sodara angkat (‘_’)
3.sahabat (=_=)
4.pacar (^_^)
5.TTM (*_*)
6.HTS (“_”)

pilih sesuai keinginan hatimu..
untuk menjadi orang spesial dihatiku..

**
selamat no hape anda akan membuat anda mendapat UANG..
mau tau berapa jumlah uang yang akan didapat?
ketik REG UANG kirim ke no ORTU anda..
semoga anda beruntung..

**
ingat ga?
kita pernah main di ranjang..?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk..
dengan berdiri..
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita..

SMS-an.. hehehee..

**
1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun kamu menunggu qu,
aq takkan berubah…
karena q bukanlah Spider-man.. 😛

6 Tips Tampil Percaya Diri

* BERDIRI TEGAK, Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah merubah penampilan, berdirilah yang tegak, busungkan dada dan coba tampillah sempurna. Pokoknya jangan sampai kelihatan lecek dech, soalnya penampilan seseorang akan menentukan penilaian orang lain, buatlah kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda.
* BERSIKAP ASERTIF, Mulai sekarang cobalah merubah sikap, jadilah orang yang tahu kapan harus berkata tidak dan kapan berkata ya. Coba sekali-kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apa tentang diri kamu. Dan jangan takut bikin perubahan.
* OBYEKTIF MENILAI DIRI SENDIRI. No body’s perfect, nggak ada orang lain di dunia ini yang sempurna, dan nggak ada juga orang di dunia ini yang benar nggak berguna. Karenanya jujurlah menilai diri sendiri, jangan selalu menganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanya sama meski punya keahlian yang berbeda, jadi buat apa minder….??? Nggak ada untungnya.
* BUANG RASA TAKUT. Biasanya orang yang gak pede selalu kesulitan untuk mengungkapkan siapa dirinya pada orang lain. Cara mudah untuk berani menghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita, tapi jangan memandanginya. Menatap lain dengan memandang, kalau memandang biasanya kamu memperhatikan lawan bicaramu, bagaimana cara bicaranya, bagaimana mimik wajahnya. Boleh saja seperti itu asal jangan kelewatan, apalagi kalo sampi ngiler nggak karuan.
* SEDIKIT BASA BASI. Cobalah untuk bersikap basa basi, tapi jangan sampai basi beneran karena akan membosankan. Tidak semuanya basa-basi itu jelek kok, untuk meningkatkan rasa percaya diri kemu boleh juga mencobanya.
* BICARALAH YANG LUGAS. salah satu ciri orang yang kurang pede adalah tidak bicara secara lugas, selalu muter. Dan biasanya terlalu banyak berkata, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, anu dan yang sejenisnya, misalnya. ” saya akan eeeee, anu, saya kan anu……”.