Archive for November, 2010


APAKAH AKU PANTAS HIDUP DAN MELEWATI SEMUA INI..??

BEBAN HIDUP INI TERLALU BERAT UNTUK KU PIKUL..,..JUJUR AKU UDAH GA KUAT LAGI DAN UDAH GA PUNYA SEMANGAT TUK MENJALANI HIDUP INI,

13 NOPEMBER 2:30 PAGI

ku pergi dari rumah..di saat hujan lebat,sendiri..tanpa ada arah..,terima kasih untuk orang2 yang masih menyayangiku..

Iklan

ada apa dengan perasaan ini..,ada apa???? ga ada semngat..lemas,badan udah kaya mumi kaya gini..walaupun ini sakit..ini ga ada apa2nya..,tapi ini ada di dalam hati ku dan terlalu berat untukku menerima beban ini,aku seperti..bukan aku..,pengen banget ku lari keluar dari rumah untuk waktu yang lama..dan liburan kemanapun aku mau..,haruskah..ku tinggalkan semua orang2 ku sayangi dan ku cintaie..?? aku lagi menunggu..dalam 1 minggu ini dan berusaha meyakinkan mereka..,kita lihat aza..pasti mereka mengerti aku pergi nanti..

jatuh dari motor pagi tadi..siiaaal apa yang ku pikirkan sampai kaya gini lagi..udah kaya mumi..penuh perban tangan dan kaki…sangat…sangat sakit….tetap za ku paksaien jalan bawa motor…aku ga perduli lagi (sapa yang perduli emnknya ada??? nyadar donk bernard oon ), ..tangan dan kaki udah hampir ga kerasa karna luka dan dingin..cuma pengen nyalaien lilin satu batang di tempat yang lebih tinggi..,hujan sangat deras cuma bawa lampu changer..sebagai penerangan,1 jam baru nyampai di tempat tujuan..buuseet dingin banget cuacanya karna hujannya juga engga berhenti2..sampai mengigil..,ku nyalakan lilin beralaskan daun..biar lilinnya bisa nyala

SELAMAT ULTAH RIAN

😦 [ crying ] :((

kya orang bego ngomong sendiri..bla..blaa..dan tiup lilinnya..dan teriakin semuanya,

( 11 nopember 2010 yang kelabu,hujan…banyak petirnya )

terus di jalan makan di warung setan..,mahal bangat tu warung makanannya..moga aja itu warung bakalan laku..masa makan nasgor ampe 40 ribu..kampret bnget

ada sisa 10 ribu kebetulan ada nenek gelandangan di sekitar sana ku kasih..aza uangnya..beliau mengucurkan air mata saking bahagianya..wew ternyata masih ada yang sedih dan menderita daripada aku..,aku masih mending pake perban di kaki dan tangan..beliau cuma pake baju yg udah rusak dan kotor,aku cuma bilang doaien aku ya nek..smoga aku panjang umur dan bahagia..beliau bilang akan di doakan…( doa orang2 seperti itu sangat makbul )…

jam 3 pagi baru nyampai di rumah..baju sampai celana basah semua..,ganti perban dan ganti semuanya….dan tidur zzZZZZ ( bad day)

Sediihhhh

sudah terjadi..udah terucap,inikah akhir semua ini..begini saja? pertanyaan muncul begitu saja di pikiranku..,semua pasti bisa di perbaiki..,ku udah coba menyakinkan dia..tapi apa? kayanya dia juga ga ada niat balikan lagi..,ada satu kalimat di sms dia..yang bikin ku sangat sedih..menerimaku apa adanya..skrg apa yang terjadi..kemana perasaan itu..ga ada?..aku juga ga tahu apa yang di pikirkannya..ku bilang aku selalu akan mencintainya dan menyayanginnya..trnyata ku di larang,iya sich ku bukan sapa2 lagi..tapi perasaan itu ga pernah bohong karna hati itu sangat tulus..,terima kasih atas semuanya..

Aku belum bisa menerima dia sebagai adik..jujur karna perasaan ini sangat kuat..,aku juga engga ingin di panggil kk..lbh baik ku di panggil rian aza itu lbh pantas..,Semua kaya mimpi..aku coba tidur dan berharap saat aku bangun semuanya seperti dulu..tapi kenyataannya aku udah di anggap seperti orang lain..,sedih..sedih dan terasa sangat menyesakan

ku mulai banyak mengalamin ke munduran lagi,.udah 2 hari ini ku tidur selalu jam 3,menghabiskan 6 batang rokok perhari…badanku semakin hari semakin tambah panas kyanya penyakitku ga kunjung-kunjung sembuh.,ga mood ku untuk makan dan udah 2 hari ga makan..,ga ada yang perduli kok..kesedihan ini membuat benar-benar membunuhku..ku berharap aku ga ada lagi di dunia ini..jadi mereka bisa tenang

Maaf ku telah menyakitimu
Bukan ku sengaja lakukan semua itu
Akupun tak mampu khianati hatiku
Aku yang tak mampu membendung rasa ini,
Rasa yang takkan pernah ku buang dari hatiku
Karna sampai saat ini pun aku masih sayang kamu
Aku tak tahu apa ku bisa menahan semua ini
Aku hanya ingin kamu percaya padaku
Itu sudah cukup untukku
Sungguh begitu besar rasa sayangku padamu
Namun ku tak mampu menolak takdir itu
Andai kau tahu
Disini aku pun menangis pilu
Tak mampu menahan begitu sakitnya hatiku
Sungguh ku tulus mencintai dan menyayangimu
Sampai kapanpun, sampai kapanpun dan sampai kapanpun
Kini ku telah berada di antara jurang
dan sangat terpuruk dengan keadaan ini
Terkadang kita harus merelakan kebahagiaan kita
Demi kebahagiaan orang lain
Ku ‘kan tetap slalu cinta dan sayang ke kamu
Walau seandainya aku tak bisa bersatu denganmu
Jaga diri kamu baik-baik
I LOVE YOU FOREVER & EVER

malam ini terasa sangat panjang,..ada perasaan yang bikin ku nyesak banget..dan hal itu sangat terasa di dalam hati,..perasaan kehilangan seseorang yang selama ini ku sayangin..,dialah menghiasi di setiap hari-hariku,..ini adalah keputusan yang sangat sulit yang harus kami terima..,iya ini emang kesalahan aku..tapi alangkah bijak kalo semua ini di berikan kesempatan..,aku berharap kesempatan itu ada..walaupun kecil..,hati ku boleh hancur dan klopun badan ini remuk..itu ga bakalan terasa..tapi sakit ini..sangat menyakitkan.. membayangin semuanya harus berubah dalam hitungan jam,aku sangat menyayangi dan mencintainya..haruskah ini menjadi suatu pilihan bagi kita?..,aku tahu semua ini udah berakhir..dan aku ga bisa berbuat banyak..aku cuma berpesan jangan lupa shalat dan makan yang teratur,multivitaminnya juga jangan lupa di minum..,maafkan aku dunia dan di akhirat atas kesalah2an ku..dan ku minta maaf juga ma seluruh keluargamu..,makasih atas semua

Maafkan aku

semuanya sudah terjadi..dan ini adalah kesalahan terbesar dalam hidupku,..harus menjadi orang lain,hidup ini cuma sekali..udah saatnya ku harus menjadi diri aku sekarang..,walau perpisahan ini sangat menyakitan dan membuatku down..,ini merupakan kesalahanku dan wajar.. aku menerima ini dengan ikhlas,dye suatu hari kamu akan bahagia dan aku selalu mendoakanmu..,maafkan semua kesalahanku..dari dulu sampai detik ini