sudah terjadi..udah terucap,inikah akhir semua ini..begini saja? pertanyaan muncul begitu saja di pikiranku..,semua pasti bisa di perbaiki..,ku udah coba menyakinkan dia..tapi apa? kayanya dia juga ga ada niat balikan lagi..,ada satu kalimat di sms dia..yang bikin ku sangat sedih..menerimaku apa adanya..skrg apa yang terjadi..kemana perasaan itu..ga ada?..aku juga ga tahu apa yang di pikirkannya..ku bilang aku selalu akan mencintainya dan menyayanginnya..trnyata ku di larang,iya sich ku bukan sapa2 lagi..tapi perasaan itu ga pernah bohong karna hati itu sangat tulus..,terima kasih atas semuanya..

Aku belum bisa menerima dia sebagai adik..jujur karna perasaan ini sangat kuat..,aku juga engga ingin di panggil kk..lbh baik ku di panggil rian aza itu lbh pantas..,Semua kaya mimpi..aku coba tidur dan berharap saat aku bangun semuanya seperti dulu..tapi kenyataannya aku udah di anggap seperti orang lain..,sedih..sedih dan terasa sangat menyesakan

