jatuh dari motor pagi tadi..siiaaal apa yang ku pikirkan sampai kaya gini lagi..udah kaya mumi..penuh perban tangan dan kaki…sangat…sangat sakit….tetap za ku paksaien jalan bawa motor…aku ga perduli lagi (sapa yang perduli emnknya ada??? nyadar donk bernard oon ), ..tangan dan kaki udah hampir ga kerasa karna luka dan dingin..cuma pengen nyalaien lilin satu batang di tempat yang lebih tinggi..,hujan sangat deras cuma bawa lampu changer..sebagai penerangan,1 jam baru nyampai di tempat tujuan..buuseet dingin banget cuacanya karna hujannya juga engga berhenti2..sampai mengigil..,ku nyalakan lilin beralaskan daun..biar lilinnya bisa nyala

SELAMAT ULTAH RIAN

😦 [ crying ] :((

kya orang bego ngomong sendiri..bla..blaa..dan tiup lilinnya..dan teriakin semuanya,

( 11 nopember 2010 yang kelabu,hujan…banyak petirnya )

terus di jalan makan di warung setan..,mahal bangat tu warung makanannya..moga aja itu warung bakalan laku..masa makan nasgor ampe 40 ribu..kampret bnget

ada sisa 10 ribu kebetulan ada nenek gelandangan di sekitar sana ku kasih..aza uangnya..beliau mengucurkan air mata saking bahagianya..wew ternyata masih ada yang sedih dan menderita daripada aku..,aku masih mending pake perban di kaki dan tangan..beliau cuma pake baju yg udah rusak dan kotor,aku cuma bilang doaien aku ya nek..smoga aku panjang umur dan bahagia..beliau bilang akan di doakan…( doa orang2 seperti itu sangat makbul )…

jam 3 pagi baru nyampai di rumah..baju sampai celana basah semua..,ganti perban dan ganti semuanya….dan tidur zzZZZZ ( bad day)

