Category: Uncategorized


Sms Lucu

—>

If u need ADVICE, message me..
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY,
nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

—>

Tahukah kamu?
jika lontong isi daging namanya arem-arem.
Tapi jika daging dimasuki lontong pasti deh dijamin merem-merem!!! Nggak percaya? Coba aja sendiri!!!

—>

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310)

—>

Buanglah pacarmu pada tempatnya, karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

—>

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.

—>

Malu bertanya, sesat dijalan..
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

—>

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan??

—>

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

—>

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk..

—>

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

—>

Biarlah semua terjadi.. biarlah semua berlalu.. tapi aku gak pernah lupa sama kamu..
Karena sampai saat ini… kamu… NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!!

Innalillaha wa innalillahi rojiun…
telah meninggal cacing binti kepiting,
meninggal secara bunting, mayatnya lagi di bawa miting,
oleh maling yang otaknya sinting…

ga cakep tapi menarik
kadang jutek dan cuek
selalu kocak dan gaul
suka narcis tpi tetep manis
kadang nyebelin tpi ngangenin
kadang cupu tpi lucu,,
itulah gue..

kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek..

A. ku titipkan
S. alam buat
S. emilir
A. ngin dan
L. antunan asma
A. llah yang
M. asihmelekat pada
U. matnya
A. ndai
L. angit mendengar
A. ku
I. ngin
K. irimkan
U. capan
M. et malem..

ketika kamu lewat depan rumahku..
tak lepas kumenatapmu..
ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out.. hu.. hu.. hu.. ”

Anda Bingung ?
Strezzz ?
Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
S = SHOLAT SING SREGEP.
E = ELING KARO SING KUOSO.
K = KUATNO IMAN.
S = SELESAI DECH… [ Tyozzz ]

Ada 3 orang terjun payung…
Yg ke 1 berat’y 100 kg…
Yg ke 2 berta’y 200 kg…
Yg ke 3 berat’y 300 kg…
Siapa yng pertama kali turun ke bumi…???
Ya ” ADAM N’ HAWA ” lah…
Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

HidUp Tanpa CintA,
SEMELEKETE……!!!
HaPe taNpa pUlsa,
KERE……!!!
MakAn TanPa sAte,
gAk KENAPE2…….!!!
suRga tanPa gUe,
ga oKe…..!!!
nERAka gAk AdA Loe,
gaK RAME……..!!!

Duh,, angsa knp si malah ciuman di depan gw?
kepala dan leher,nya brbentuk love..
gw kan jadi kngen sama si dia,, 😦
Hmmm..
kalo gw ciuman sama angsa berbentuk apa yach??

kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
karna,,
kalo beristri satu : isONE,,
kalo beristri dua : isTWO,
nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..
hehe.. iya ga??

Sejak kejadian itu,,,
aq gak bisa lupain kamu,,,
setiap saat & setiap waktu,
bayangmu s’akan lekat dalam ingatan qu,
bayangmu slalu hadir dalam mimpi” qu,
hingga kadang q mengigau,,
SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!

Kau pandangi aq penuh nafsu,,
Lalu kau gerayangi aq semaumu,,
Kadang kau mendesah di telingaku,, dengan desahan ciri khasmu,,
Kau tunggu aq hingga terlelap,,
Untuk memasukkan Anu’mu,,
Uuuhh,
PLAKK…!!
Dasar NYAMUK Sialan,
Mati gak lu,,!!!

Gondigong,, gondigong,, gondigong,,
Walaupun kmu hNya baCa dalaM Hati,
tanpa kmu sadar,
kmu telah meMbaCa mAntra PemAng6iL POCONG..!!
Skrang POCONG itu ada di deKet kmu,,,
hihihihihiii….!!

Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??

**
Kamu itu :

1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU..
Bukan tentang KAMU!!!

**
Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu

**
anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

**
klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja deh..!!
thanks to all.

**
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk…

membantu Naruto
melawan Orocimaru
ha.. ha.. ha..

**
Lapar ya?
Udah makan belum?
kalo belum gw kasih kwaci deh
kwacian deh lu..

**
d’butuhkan segera :

1.teman (-_-)
2.sodara angkat (‘_’)
3.sahabat (=_=)
4.pacar (^_^)
5.TTM (*_*)
6.HTS (“_”)

pilih sesuai keinginan hatimu..
untuk menjadi orang spesial dihatiku..

**
selamat no hape anda akan membuat anda mendapat UANG..
mau tau berapa jumlah uang yang akan didapat?
ketik REG UANG kirim ke no ORTU anda..
semoga anda beruntung..

**
ingat ga?
kita pernah main di ranjang..?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk..
dengan berdiri..
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita..

SMS-an.. hehehee..

**
1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun kamu menunggu qu,
aq takkan berubah…
karena q bukanlah Spider-man.. 😛

Af to yu

1. Apa bahasa Cinanya terpeleset ? Jawabnya Hayyyaaa Li Cin Tau !!!

2. Makanan apa yg tdk boleh dipegang ? Jawabnya dont tau cho me !

3. Kentang apa yg disukai banyak bayi ? Jawabnya kentangting ting tang ting tung

4. Apa beda Unta sama daun singkong ? Jawabnya unta ada di Arab, daun singkong ada di Urap

5. Apa kepanjangan dari ADIDAS ? Jawabnya Adik dibawah, abang diatas

6. Kenapa Yesus di Salib ? Jawabnya karena Yesus larinya lambat, jadi disalib sama orang lain

7. Mandi biar ? Jawabnya Biar-Biur

8. Pocong apa yg disukai ibu-ibu ? Jawabnya ya pocongan harga

9. Babi apa yg besar ? Jawabnya Negara Babilonia

10. Ibu ibu nyemplung kali masuk ? Jawabnya masuk koran

Terima kasih ya Allah…
T’lah kau bangunkan kembali aku setelah mati
kau hidupkan lagi sang matahari
dan kau izinkan lagi aku menghirup udara pagi ini
Kau tak membiarkan aku beku
karena kau sirami aku dengan hangatnya matahari
Kau tak mebiarkan aku kering
Karena kau basahi aku dengan tetesan embun pagi
Sungguh kuasaMu tanpa batas
Tiada yang bisa menandingi kekuatan Engkau
Hanya padamu aku menyembah
Dan hanya padamu aku berpasrah
subhanallah…
Maha suci Allah